Misteri lagu JKT48 Hikoukigumo





Hikoukigumo adalah salahsatu dari lagu AKB48 yang dinyanyikan oleh JKT48 dengan versi bahasa Indonesia. Lagu ini sangat bagus dan enak didengar kan setiap lagu yang dinyanyikan JKT48 pasti mengadung banyak makna contohnya seperti lagu JKT48 yaitu “RIVER” yang memiliki makna yang positif tapi mungkin berbeda dengan lagu JKT48 Hikoukigumo yang menurut saya memiliki makna yang aneh dan bermakna kesedihan serta Menyeramkan.
Ada beberapa orang yang mengatakan makna sebenarnya dari lagu ini sangat menyedihkan dan juga menyeramkan. Banyak orang yang tidak tahu sisi misterius dari lagu Hikaukigumo, berikut ini adalah makna misterius dari lagi JKT48 “Hikoukigumo”....



· Sayonara kau bisikan ekspresimu saat itu => Selamat Tinggal dibisikan ke telinga Pasangannya saat kecelakaan pesawat .

· Sinar mentari tak sampai cinta itu telah layu dan gugur => Kehilangan kekasihnya, ditinggal meninggal.

· Jejak pesawat sewaktu waktu seperti cakar tajam menusuk => Serpihan pesawat yang menusuk di badan kekasihnya.

· Meninggalkan bekas tipis luka baru, dengan tatapan kosong diriku memandang => disaat kekasihnya tertusuk serpihan pesawat pasangan yang masih hidup tidak bisa berbuat apa-apa dan syok dia hanya memandang dengan tatapan kosong saja.

· Suatu tempat kita berdua mungkin kan bertemu lagi => mengharapkan bisa Bertemu sang kekasih di Alam Akhirat
· Karena di tempat kenangan terlalu banyak orang-orang => orang tersebut sangat ingin bertemu dengan arwah pasangannya yang telah tiada (Hantu) di tempat yang sepi.



Kesimpulan dari arti atau makna setiap lirik lagu diatas adalah...

Ada pasangan kekasih yang sedang menaiki sebuah pesawat, namun pesawat yang mereka tumpangi mengalami kecelakaan pesawat dan salahsatu dari pasangan itu meninggal karena tubuhnya tertusuk pesawat yang hancur sementara pasangan yang satunya masih hidup. Sang kekasih yang masih hidup tidak bisa berbuat apa-apa hanya terdiam dan sangat syok melihat kekasihnya yang tewas dengan tragis dalam kecelakaan itu. Sang kekasih yang selamat sangat bersedih sekali di tinggal pasangannya untuk selamanya, dan dia berharap bisa bertemu kekasihnya lagi di kehidupan kedua nanti atau alam akhirat selain itu dia sangat berharap bisa bertemu lagi dengan arwah kekasihnya yang telah meninggal (hantu) di tempat yang sepi supaya mereka bisa bertemu dan melepas rindu.

Itu tadi adalah makna misterius dan menyeramkan dari lagu Hikoukigumo. Meskipun lagu ini memiliki makna yang misterius namun tidak berpengaruh apa-apa jika anda mendengarkannya, lagu ini tetap enak untuk didengarkan dan jangan pernah anda takut karena makna lagu yang saya tulis tadi hanya opini orang saja






Berikut ini adalah Lirik lagu JKT48 “Hikoukigumo”


Hikoukigumo JKT48










BY : Heru Adi

3 komentar:

  1. kok beda ya sama yang gue artikan dari lagu di atas.,.
    wkwkw
    malah ngeri ada tusuk menusuk.,.
    coment back ya gant.,

    BalasHapus
  2. izin copas ya !!
    entar gue sertain juga link loe !

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

Followers